Sebuah permainan arcade yang menyentuh, “sains-roket” menunjukkan bahwa seumur hidup bukanlah segalanya kecuali fiksi ilmiah tertentu

arcade

Film yang tegang ini, memiliki motif sendiri yang cerdas dalam menciptakan dan mempertimbangkan, mengamati kesimpulan beberapa cendekiawan sekolah menengah yang ingin mengatasi kesulitan bicaranya.

Pendatang baru Reece Thompson melakukan Hal Hefner, seorang anak berusia 15 tahun menggunakan cacat yang sedikit saling mengasingkan yang ia gagap tak terkendali. Membeli pizza di kafetaria fakultas dapat menjadi siksaan karena dia tahu persis apa yang dia inginkan tetapi tidak dapat menyatakan istilah ini. Dia tinggal di anggota keluarga yang sibuk, ayahnya pindah setelah debat sengit bersama dengan kakak laki-lakinya yang meneror dia dengan menghubungi dia pilihan judul wanita. Setelah pemenang ketidaksepakatan fakultas, Ginny Ryerson (Anna Kendrick) memutuskan untuk membuat konsep Hal ke grup argumen Anda, kami percaya bahwa masa hidupnya sementara anjing bawah mungkin bisa berubah. Tapi bisakah dia mengatasi rintangan memalukan ini?

Adegan pembukaan gambar adalah final debat Negara Bagian di mana oleh Ginny bersama dengan rekannya Ben (Nicholas D’Agosto) berada di jalur untuk memenangkan nama. Tontonan itu mencontohkan bagaimana ketangkasan verbal menuntut dan menempatkan rintangan yang harus dihadapi Hal. Dia kemudian menjadi letih oleh Ginny Ryerson dan itu sepenuhnya tenggelam dalam lingkungan yang sangat kompetitif perdebatan SMA-nya nonton drama korea.

Pengecoran untuk film ini sangat sempurna dan Reece Thompson mengumpulkan kepribadian yang menawan di sekitar penyakitnya, tetapi memiliki keinginan menggerogoti untuk menghubungi orang lain. Anna Kendrick tampil dengan femmefatale yang kasar bersama dengan operasinya, kombinasi yang menarik dari sensualitas dan kekerasan yang menyatu, yang mungkin menjadi katalis Anda yang mendorong narasi ini untuk kesimpulan sendiri. Nicholas D’Agosto mungkin menjadi karakter teka-teki Anda di dalam gambar ini dan kami juga bertanya-tanya apakah kekhawatiran persaingan adalah kejatuhannya. Mungkinkah kasihan runtuh atau apakah seseorang mencari ketenangan untuk menjadi sepenuhnya bukan pejuang? Bagaimanapun, ia memiliki kepribadian yang menarik yang memberdayakan Hal untuk melakukan pengejarannya sendiri. Drama Aaron Yoo dengan teman dekat Hal-bi Korea yang aneh, Hesston plus dia juga menikmati banyak tontonan bersama dengan tanda tangan komiknya yang eksentrik. Vincent Piazza karena ayah Hal enggan menggambarkan seorang pria dieja dan salah tempat pada kebingungan dan kesusahan besar.

Mendapat atribut storyline-nya dut, ” penulis / sutradara Jeff Blitz (mantra-terikat) benar-benar menangkap bola kecemasan remaja di mana semua orang, tidak peduli era, dikacaukan oleh jangkauan dan keinginan untuk hubungan individu. Narasinya semiotobiografi karena Blitz, sendiri, bahkan tergagap ketika di sekolah menengah. Dia juga memutuskan untuk menggabungkan staf debat dan banyak usia setelah terus mendapatkan melawan Kejuaraan Debat Negara dan. “Rocket Science” menampilkan arketipe Hollywood standar dan harapan narasi untuk memperkenalkan film motivasi yang baru, lucu, dan awal.

Pada DVD.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *